Desain Interior Residensial dan Komersial, Apa Bedanya Sih?

Desain interior sangat lekat hubungannya dengan project rumah atau yang juga dikenal dengan istilah residensial. Namun lebih dari itu, desain interior nyatanya juga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh bangunan dengan fungsi lain, salah satunya komersial.

Banyak yang beranggapan, bahwa desain interior komersial tidaklah begitu penting jika dibandingkan dengan produk dan pelayanan yang ditawarkan oleh brand itu sendiri. Padahal, desain interior yang menawan di store, kafe, restoran, dan area komersial lainnya dinilai dapat menarik perhatian calon pembeli dengan lebih maksimal.

Dilansir dari laman Interiors By Steven G, desain interior di area komersial memainkan peran yang cukup penting dalam menentukan kesuksesan sebuah bisnis. Hal ini tentunya tidak mengherankan karena desain interior dapat memperlihatkan karakteristik, citra, dan wajah dari store brand tersebut.

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul “Desain Interior Residensial dan Komersial, Apa Bedanya Sih?”, Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/lifetimedesigngroup/62c50e61297d681c6b720842/desain-interior-residensial-dan-komersial-apa-bedanya-sih

Kreator: Lifetime Design

Kompasiana adalah platform blog, setiap konten menjadi tanggungjawab kreator.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
WhatsApp Support
Hai, ada yang bisa kami bantu?